Travelling bersama Amoeba Internasional

Tak semua orang yang suka travelling akan menghabiskan uangnya. Bila dilihat, orang yang travelling tak punya kegiatan lain selain itu seperti mengikuti bisnis Amoeba Internasional. Memang liburan menjadi hal yang perlu kita lakukan supaya tidak mudah stress. Tapi apa harus setiap saat?. Buat sebagian orang mungkin menganggapnya itu malah akan menghabiskan uang saja seperti pemikiran orang tentang Qnet Penipuan.

Mulai sekarang mungkin kamu harus mengubah pikiranmu itu. Malah dengan travelling kamu bisa menjadi orang yang sukses. Bagaimana bisa?

Bisa saja kalau kamu memanfaatkan travelling kamu dengan benar. Seperti kisah orang terkaya di Jepang ini. Beliau bisa sukses karena hobi travellingnya dan ada yang sukses mengikuti Amoeba Internasional.

Tadashi Yanai, seorang pendiri perusahaan retail pakaian Uniqlo asal Jepang mempunyai kisah dibalik kesuksesannya. Pria yang ditetapkan sebagai orang terkaya nomor 1 di Jepang ini sudah memiliki lebih dari 900 outlet di seluruh Jepang. Tak hanya di Jepang, ia membuka usahanya di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

Dibalik dari kesuksesannya ini, terdapat pelajaran yang bisa kita ambil. Lalu bagaimana caranya ia bisa menjadi sukses karena hobby travellingnya?

Lelaki yang lahir pada tahun 1949 di Prefektur Ube, Yamaguchi, Jepan ini merupakan salah satu mahasiswa jurusan Politik dan Ekonomi Waseda University.

Setelah lulus kuliah, ia terpaksa harus mengikuti kemauan ayahnya untuk meneruskan bisnis pakaian milik keluarganya. Awalnya, bisnis pakaian milik keluarganya hanya mempunyai toko kecil yang khusus melayani pembuatan jas untuk lelaki. Namun oleh Tadashi, ia ingin merubah bisnisnya ini secara drastis. Awalnya Tadashi tidak merasa bisa untuk menjadi pengusaha, namun dengan tekad yang besar ia mencoba dan sekarang ia malah menikmatinya.

Sejak masih kuliah di Waseda, ia sudah mempunyai hobi travelling. Ketika saat kuliah, ia mengambil kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar ke Inggris. Kebiasaan berlibur ini berlanjut hingga ia mengelola bisnis pakaian milik keluarganya.

Kesuksesan Tadashi tidak bisa lepas dari inspirasi yang di dapat saat travelling. Ia pernah mengatakan ambil positif dari semua kejadian selama melakukan travelling, sama halnya ketika mengikuti Amoeba Internasional.